Minggu, 07 Juni 2015

My First Articel on Hipwee


Yeeeeaaayyy...!!!
Itu adalah judul artikel pertama gue yang di publish oleh hipwee. Nggak nyangka tulisan gue bisa di share lebih dari empat ribu orang dan sempet masuk jajaran 10 artikel terpopuler mingguan
(terima kasih kawan, rasanya mau peluk kalian satu-satu :D).
Tulisan yang menurut gue masih butuh beberapa ilmu tentang tata bahasa. Tulisan hasil keisengan yang terinspirasi oleh ‘luka’.

 Awalnya, sama sekali nggak berharap terlalu muluk artikel gue bisa lolos dan dipublish. Tapi setelah tau judul artikel gue muncul di web hipwee, antara percaya dan enggak rasanya.

Bisa dibilang gue cuma seorang penulis amatir. Gue nggak tau seni ataupun ilmu tentang dunia sastra maupun tulis-menulis. I just do what I want and what I love.

Mungkin orang-orang akan mikir gue norak. Hahaha gapapa, memang begitu kenyataannya, karena gue nggak tau gimana cara ungkapin perasaan senang gue.

Gue sempet bilang sama diri gue sendiri, kalo yang nge-share artikel gue bisa lebih dari seribu orang, maka gue akan coba buat nulis artikel lagi (karena gue pikir nggak bakal ada yang mau share artikel cengeng kayak gitu haha) Tapi, ternyata gue salah.
Selang dua hari sejak artikel gue terbit, artikel gue udah di share lebih dari 4.000 orang.
So, berbahagialah untuk kalian yang menunggu artikel dari gue selanjutnya, karena gue harus tepatin janji gue hahaha :p
Suatu kebanggan tersendiri karena tulisan gue bisa dinikmati banyak orang, walaupun tanpa dibayar :)

Sekali lagi, terima kasih untuk kalian yang udah mau sempetin waktunya buat baca coretan gue, terima kasih juga buat kalian yang selalu support gue, buat kalian yang menunggu novel terbitan gue (entah kapan novelnya bisa terbit hehehe).
Dan terima kasih untuk 'Einstein' yang selalu jadi inspirasi dari setiap tulisan gue.
Pokoknya... LOVE YOU ALL <3 :*


Tidak ada komentar: